10x10 ads

15 Juli 2013

FENOMENA BOT AUTOLIKE DAN BOT COMMENT FACEBOOK

Share on :
Usut punya usut,,,
cek dan ricek.
sign up sana sini, memakan kuota internet yg bnyk
blom waktu nya
try N error...
huhhhhh... pokok nya capek bener bray.

Dan ternyata Semua bot gk BISA lagi WORK di HOSTINGAN FREE., atau yg GRATIS. wkwkwkwkwkwk
pasti hanya capek2 doank
sdh deh, jgn di coba.
birin aje gw yg jd korban nya gan. gw kan org baik,,, wkwkkwkwkwkwwk

sebenarnya BOT tsb mmg beberpa BL lalu gk work lagi dr hostingan yg Gratisss, tp klo agan pake yg Premium atau berbayar jgn di buang dulu script BOT nya.
pasti WORK kok

demikian lah sekilas INFO dr gw,,, moga agan gk perlu lagi Bertanggang hbsin billing internet buat BOT nya.
heheehheeheheehe...

Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!