10x10 ads

23 Maret 2013

Foto SeXy Maria Selena Putri Indonesia 2011

Share on :
Indonesia kembali mengirim wakilnya ke ajang pemilihan wanita paling cantik sejagad, Miss Universe 2012. Tahun lalu, Putri Indonesia 2011 Maria Selena menjadi wakil kita. Sebelum malam puncak penghargaan empat hari lagi, tepatnya 19 Desember, ada serangkaian lomba yang harus dijalani Selena.


foto maria selena


Yang paling menarik perhatian tentu saat para kontestan berlengak-lenggok dalam balutan bikini di sesi Miss Universe Presentation Show 2012 yang digelar di Planet Hollywood Resort dan Casino, Las Vegas, belum lama ini. Tak dipungkiri, Selena tampak seksi mengenakan bikini two-piece warna oranye.

Selama ini, kontestan dari Indonesia cenderung menghindari memakai bikini two-piece. Yang biasa dipilih adalah model one-piece yang tak membiarkan perut terbuka. Rupanya, sudah ada perubahan kebijakan dari panitia Indonesia yang mengusung Selena. Sementara itu, di tanah air, keikutsertaan Selena relatif ditanggapi adem ayem. Jagad dunia maya memang hari-hari ini sedang menobatkannya sebagai salah satu "nama paling dicari di Internet."

foto maria selena

foto maria selena
Selena juga sepertinya tak ambil pusing dengan pro kontra berbikini ria. Maria Selena terbilang berani dalam memamerkan pose sensual di foto-foto yang terpampang di situs jejaring sosial dan Miss Universe. Meski termasuk wakil Indonesia yang "hot", nyatanya hal itu tak mengantarkannya masuk 16 besar Miss Universe 2012.

Kekecewaan harus diterima Maria Selena karena gagal masuk seleksi awal 16 besar. Namanya yang ditunggu-tunggu tak jua dipanggil oleh pembawa acara saat perhelatan final Miss Universe yang berlangsung di Planet Hollywood Resort, Las Vegas, Amerika, Serikat diselenggarakan. Karena keinginan yang tak terlaksana, maka mahasiswi Inistitut Teknologi Bandung ini diminta untuk menerima kenyataan yang ada. Dan berikut foto seksi maria selena selama ajang Miss Universe 2012.

foto maria selena

foto maria selena

foto maria selena

foto maria selena

foto maria selena

foto maria selena

foto maria selena

Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!