10x10 ads

28 Desember 2012

Share on :
1. Rihanna Bermusik Lagi Bareng Chris Brown
Sementara banyak orang yang masih mengecam dan menentang tindakan Chris Brown memukuli Rihanna pada 2009 silam, Rihanna malah asik reuni dengan mantan pacarnya itu. Karena kasus pemukulan tersebut, Chris yang dinyatakan terbukti bersalah diminta untuk menjaga jarak dengan Rihanna. Namun Agustus silam dalam sebuah wawancara Oprah Winfrey, Rihanna menyebut Chris sebagai "the love of my life'.

Rihanna lalu mengajak Chris berduet dalam single 'Birthday Cake'. Rihanna juga menggandeng mantan pacarnya itu dalam album terbarunya, ''Unapologetic'. Ia mengajak Chris bernyanyi dalam lagu 'Nobodies Business'. Dari judul lagu tersebut, Rihanna seperti menegaskan bahwa apa yang terjadi antara ia dan Chris adalah urusan pribadinya. Namun jika ditilik beberapa tahun silam pasca kejadian pemukulan, ia benar-benar ingin melihat Chris dipenjara karena perbuatannya.

Kini Rihanna dan Chris dikabarkan berpacaran lagi. Namun keduanya masih membantah isu tersebut. Sementara beberapa panitia konser juga kota-kota tertentu masih menolak kedatangan Chris karena ia pernah melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan.


2. Hamil, Adele Cuti Bermusik
Sepanjang 2011 Adele menuai begitu banyak sukses dari album '21' yang dirilisnya. Bahkan kesuksesan itu terus dirasakan Adele selama 2012. Namun perempuan berusia 24 tahun itu ingin kesuksesannya dalam berkarier juga seimbang dengan kehidupan pribadinya. Karena itu setelah terpaksa cuti bermusik karena masalah pita suara, ia memperpanjang liburannya. 


3. Reuni The Stone Roses
Kembalinya para personel The Stone Roses di atas panggung menjadi salah satu peristiwa bersejarah sepanjang 2012. Ian Brown cs mengumumkan mereka akan reuni untuk konser pada Oktober 2011. Namun reuni mereka dimulai pada 2012. Konser pertama The Stone Roses setelah 16 tahun berpisah berlangsung di Warrington Park Hall, Inggris pada 23 Mei 2012. Meski usia mereka tak lagi belia, tapi aksi panggung The Stone Roses tak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya reuni untuk konser ternyata mereka juga telah punya kontrak untuk karya barunya. Universal Records telah membuat kontrak dengan The Stone Roses untuk wilayah Inggris dan beberapa negara lain. Semenyara untuk daerah Amerika, mereka menandatangani perjanjian dengan Columbia Records, salah satu anak dari Sony Music. 


4. Demam Gangnam Style
Invasi musik KPop ke dunia benar-benar berhasil ketika Psy muncul dengan single bertajuk 'Gangnam Style' yang dirilis Juli 2012. Psy muncul dengan koreografi yang unik. Video klip tersebut pun langsung menjadi video pertama yang ditonton sebanyak satu miliar orang di dunia. Video ini mengalahkan video 'Baby' milik Justin Bieber yang begitu fenomena.

Sukses yang diraih Psy dari satu lagu tersebut pun begitu spektakuler. Semua orang mengenal tariannya, ia juga mendapat undangan khusus dari presiden Barack Obama. Ia pun sudah ber-'Gangnam Style' dengan para selebriti dunia seperti Madonna, Britney Spears, Ellen DeGeneres, Heidi Klum, Taylor Swift dan banyak lagi. Psy juga menjadi bintang tamu dalam acara bergengsi dunia seperti MTV Europe Music Awards, American Music Awards. Penghasilan Psy juga langsung meroket, buktinya ia sudah membeli apartemen di sekitar Beverly Hills, California dan Psy sering bepergian menggunakan pesawat pribadi juga helikopter.


5. Madonna vs Lady Gaga
Dua musisi kelas dunia ini memang tak pernah secara terbuka menyatakan "perang". Mereka bahkan kerap saling memuji satu sama lain di depan publik. Namun ternyata tak jarang pula Madonna dan Lady Gaga saling menyindir. Semua bermula dari Lady yang dianggap telah mencontek lagu Madonna. Lagu 'Born This Way' Lady yang begitu mendunia disebut-sebut mirip dengan lagu 'Express Yourself' yang dirilis pada 1989. Lady langsung membantah dirinya mencontek, meski Madonna menyatakan memang mirip terutama di bagian reff.

Madonna pun pernah membawakan lagunya dengan lirik 'Born This Way' di bagian reff dan semua orang setuju jika dua lagu tersebut memang serupa. Beberapa kali Madonna menyindir Lady yang tetap keukeuh tidak mencontek. Ia juga sempat mengolok-olok lagu Lady di panggung, namun sang Mother Monster cuek.

"Aku mencintainya. Aku mencintainya. Imitasi adalah bentuk tertinggi dari sebuah pujian," sindir Madonna untuk Lady. Belakangan diketahui ternyata Madonna juga sempat kesal karena Lady pernah menolak ajakan nyanyi bareng yang ditawarkan Madonna di atas panggung. Entah sampai kapan aksi sindir-sindiran keduanya ini akan terus berlanjut.


6. Vokalis Green Day Ngamuk di Panggung
Vokalis Green Day Billie Joe Armstrong ngamuk ketika sedang tampil dalam Festival Musik iHeartRadio di Las Vegas, Amerika Serikat pada 21 September lalu. Billie dikabarkan mengamuk gara-gara durasi konser Green Day dipotong. Panitia konser memberi kode kalau waktu mereka tinggal satu menit, Billie pun tak terima. Ia langsung membanting gitarnya dan melontarkan caci maki. Ia juga sempat menyebut band-nya bukanlah Justin Bieber hingga pantas diperlakukan seperti itu.

Pasca insiden ngamuk tersebut Billie pun langsung mendapatkan perawatan intensif di panti rehabilitasi karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia diduga mabuk ketika sedang melakukan aksi ngamuknya tersebut. Green Day juga terpaksa menjadwal ulang beberapa agenda konser mereka hingga kondisi Billie benar-benar stabil. Setelah konser tersebut pihak Green Day secara terbuka meminta maaf pada panitia konser. Beberapa musisi menganggap perilaku Billie sangatlah tidak terpuji, namun tak sedikit pula yang memilih untuk tak terlalu ambil pusing dan berharap Billie segera membaik.


7. Panggung Radiohead Rubuh
Rencana band Radiohead untuk manggung di Downsview Park, Toronto pada 16 Juni lalu hanya tinggal angan-angan. Beberapa jam sebelum para personel Radiohead yaitu Johnny Greenwood, Phil Shelway, Colin Greenwood, Ed O'Brien dan Thom Yorke naik pentas ternyata panggung mereka rubuh.

Panggung rubuh satu jam sebelum pintu konser dibuka untuk publik. Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang luka dan teknisi drum Radiohead, Scott Johnson meninggal dunia. Promotor Live Nations langsung membatalkan konser tersebut padahal tiket sudah dipegang oleh sekitar 40 ribu calon penonton. Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Radiohead. Mereka pun ikut diperiksa oleh kepolisian terkait kecelakaan tersebut.


8. Vokalis Lamb of God Dipenjara
Niat hati ingin manggung di Republik Ceko, ternyata vokalis Lamb of God Randy Blythe harus mendekam di penjara. Randy dituduh telah menghilangkan nyawa seorang pria. Pada 28 Juni silam Randy ditangkap karena seorang pria bernama Daniel N meninggal setelah menonton konsernya pada Mei 2010. Pria muda tersebut meninggal 14 hari setelah konser menonton Lamb of God. Dalam konser tersebut, Daniel beberapa kali memaksa untuk naik ke atas panggung Lamb of God dan mengganggu jalannya konser. Daniel yang diusir petugas keamanan akhirnya terjatuh dengan posisi kepala membentur lantai semen. Ia pun mengalami cidera di bagian kepalanya. 


9. Axl Rose di Rock & Roll Hall of Fame
Terpilihnya Guns N' Roses sebagai band yang "diabadikan" di Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland menimbulkan kontroversi. Karena yang menerima kehormatan tersebut adalah Guns N' Roses maka para personel lawas band tersebut pun berhak mendapatkannya. Para penyelenggara, insan musik serta penggemar juga menginginkan personel lawas Guns N' Roses seperti Slash, Matt Sorum, Steven Adler, Duff McKagan serta Axl Rose yang menjadi satu-satunya personel tetap di band bersatu lagi.

Tapi ternyata gagasan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Axl. Sang vokalis tidak berkenan untuk bertemu rekan-rekan mereka. Sebelum acara digelar, Axl telah menyampaikan ia tak akan datang dengan alasan acara tersebut bukanlah untuknya. Ternyata benar saja, Axl dan personel Guns N' Roses yang kini menggawangi band tersebut tak tampak batang hidungnya. 


10. Vokalis Lostprophets Jadi Tersangka Pedofilia
Dua minggu sebelum pergantian tahun berlangsung, vokalis Lostprophets Ian Watkins mendekam di penjara. Ian ditangkap kepolisian Cardiff, Wales pada 17 Desember atas kasus pedofilia. Bersekongkol dengan dua orang perempuan, Ian didakwa hendak melakukan percobaan perkosaan terhadap anak di bawah umur 13 tahun. Bahkan salah satu korbannya adalah bayi perempuan berusia satu tahun.

Sidang pertama Ian digelar pada 19 Desember mendatang. Segala barang bukti pun dibeberkan. Tak hanya melakukan persekongkolan, Ian juga diketahui memiliki 40 gambar tak senonoh perilaku seksual menyimpang dengan anak di bawah umur dan binatang.

Personel Lostprophets lainnya mengaku kaget dengan kasus yang menjerat sang vokalis. Jadwal tur promo album baru mereka yang dirilis April lalu pun terpaksa ditunda hingga Ian terbebas dari segala hukuman. Ian pun tak bisa dijaminkan dalam perkara tersebut. Pengadilan menolak pembebasan sementara untuk Ian selama penyelidikan berjalan. Duka menyelimuti keluarga Ian yang juga kaget akan hal tersebut. Sang bunda yang setia mendampingi putranya sempat memberikan jaminan rumah untuk melihat Ian bebas. Namun jaminan tersebut pun ditolak pengadilan.


SUMBER







Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!