10x10 ads

30 Desember 2012

Cara Lain Mengubah Software Trial Menjadi Full Version

Share on :

 

Sebenarnya ini rahasia, saya tidak bermaksud menyebar luaskannya kepada orang lain. Jadi kalau anda membaca tulisan ini, hal itu akan menjadi rahasia anda juga dan jangan disebar-luaskan ke orang lain. Sebenarnya informasi juga sudah banyak orang lain yang tahu, terutama bagi mereka yang sudah biasa surfing di internet.


Ada 2 jenis softare yang tersedia di internet, yaitu freeware dan shareware. Freeware berarti memang sofware tersebut diberikan secara gratis kepada pengunjung halaman situs mereka, tanpa membayar sama sekali. Sedangkan shareware berarti software tersebut diberikan untuk ujicoba (trial/evaluation version) dengan batasan pada masa penggunaan atau fitur yang diberikan, untuk mendapatkan full version, pengguna diharuskan membayar sejumlah uang untuk memperoleh kode aktivasi, atau nomor seri. Kedua jenis software tersebut bisa kita dapatkan pada situs-situs yang mempromosikan atau situs pembuata software tersebut.

Untuk mendapatkan software tersebut ada beberapa langkah yang harus anda lakukan:

1. Mulailah mencari-nya pada situs pencarian seperti "google" (www.google.co.id atau www.google.com) atau "yahoo" (www.yahoo.com)
2. Download versi "30 day trial version atau demo version" '(99% software memiliki trial version diwebsite-nya).
3. Install software tersebut di komputer anda, jalankan, dan pergi ke menu bar dan klik Help, lalu pilih dan klik About ....
4. Akan muncul window kecil dan memberi informasi nomor versi software tersebut. Misal 'Version.1.2.3'
5. Salin sama persis nama software berikut nomor versinya, misal. 'Network Manager 1.2.3'
6. Pergi ke http://serials.ws atau http://keygen.us
dan lakukan pencarian software sesuai dengan nama dan versinya.
7 . Akan muncul daftar software hasil pencarian, pilih salah satu yang memiliki nomor versi persis sama dengan yang anda pilih tadi, lalu Klik dan akan muncul jendela yang berisi nomor seri atau kode aktivasinya (pada serials.ws).
8. (pada keygen.us) anda akan diantar ke halaman baru yang berisi daftar software hasil pencarian, pilih dan klik software yang memiliki nama dan versi yang sama dengan yang anda inginkan.
9. Kemudian klik Download.
10. Setelah terdownload, anda akan memiliki sebuah program yang disebut 'software crack (Program ini akan mengubah software trial version menjadi FULL version tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.
11. Terdapat beberapa tipe berbeda pada software crack,
Pertama: Tipe crack dimana anda hanya perlu mengklik dua kali icon.exe dan diakan meng-crack software trial anda secara otomatis,
Kedua: Tipe crack yang memberi anda data user name atau serial number di mana kode 'tersebut bisa anda gunakan unfuk me-register softwere trial anda,
Ketiga: Tipe crack yang memerlukan peng-copyan seluruh file yang ter-download dan mempastenya ke dalam folder trial version.
11. Biasanya crack tersebut memillki instruksi tertentu tentang bagaimana cara menggunakannya. Tapi Jika tidak ada instruksiinya, cobalah menggunakan tiga metode di
atas.
12. Software crack akan melakukan trik agar software trial Version befikir dia adalah full version. Sekarang anda bisa menjalankan sorftware tersebut secara FULL VERSION.

 
LINK lain yg support 100% full
klik:
http://adf.ly/Gf218
http://adf.ly/Gf244
http://adf.ly/Gf27S
http://adf.ly/Gf29x
http://adf.ly/Gf2CK
http://adf.ly/Gf2K6
http://adf.ly/Gf2Nh
http://adf.ly/Gf2MJ
http://adf.ly/Gf2SB
http://adf.ly/Gf2Qo 
http://adf.ly/Gf2Tv
http://adf.ly/Gf2W3



Cukup sekian dulu yak....
ngantuk mata gw nih,,, dah jam 7 pagi blom bobok....


Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
2 Comments

2 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!