10x10 ads

28 Desember 2012

Huawei Ascend Mate, Smartphone Raksasa Berukuran 6.1 Inch

Share on :

Smartphone berukuran 5 inch, 5.3 inch, ataupun 5.5 inch mungkin menurut kita sudah masuk kategori smartphone berukuran besar. Tapi sebentar lagi akan hadir Huawei Ascend Mate yang mempunyai ukuran sangat tidak lazim yaitu 6.1 inch.

Tren smartphone berlayar besar nampaknya akan booming pada tahun 2013 mendatang. Namun ukurannya mungkin sebatas 5 inch sampai dengan 5.5 inch. Lalu masuk kategori manakah Huawei Ascend Mate yang mempunyai ukuran 6.1 inch tersebut?
Jika masuk kategori tablet, tentu saja ukuran 6.1 inch belum sebanding dengan ukuran tablet. Dan jika dibandingkan dengan ukuran standar smartphone, Huawei Ascend Mate sudah over size. Namun tentu saja Huawei punya pemikiran lain tentang Ascend Mate.
Bisa saja di tahun-tahun mendatang Ascend Mate bisa jadi pelopor smartphone berukuran raksasa. Walaupun sebenarnya, smartphone berukuran besar lebih ideal di ukuran 5 inch sampai dengan 5.5 inch.
Dari beberapa bocoran spesifikasinya, Huawei Ascend Mate akan menggunakan prosesor quad core dengan RAM 2GB. Dan untuk ukuran kapasitas baterai yang dipakai, Huawei akan memberikan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh, dan masuk ukuran baterai berkapasitas tertinggi dalam ukuran smartphone.
Rencananya, Huawei Ascend Mate akan dirilis pada ajang CES yang akan berlangsung januari mendatang di Las Vegas. Harganya sudah dikonfirmasi mencapai 480 US Dollar atau sekitar 4.6 juta (kurs 1 US Dollar = Rp. 9600).
Yang jadi pertanyaan di benak kita, dengan smartphone berukuran 6.1 inch, bisakah smartphone tersebut menunjang mobilitas pengguna, salah satu contohnya, ukuran kantong celana atau baju kita tentu saja harus lebih besar dari smartphone raksasa tersebut. Merepotkan juga

SUMBER

Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!