10x10 ads

28 Desember 2012

BlackBerry Playbook Dikabarkan Akan Mendapatkan Update Native BBM dan Os BB10

Share on :

Kabar mengejutkan datang dari RIM yang kali ini dirumorkan akan merilis update untuk tablet BlackBerry Playbook dengan kompabilitas native BlackBerry Messenger atau akrab disebut BBM dan bisa mendapatkan update os BlackBerry 10.

Walaupun belum tentu kebenarannya tentang rumor tersebut, namun kabar tersebut sedikit memberikan angin segar bagi pengguna tablet BlackBerry Playbook yang selama ini terkesan menjadi tablet yang tidak punya kelebihan apa-apa.
BlackBerry Playbook menggunakan platform berbasis os QNIX, namun platform tersebut tidak begitu bisa bersaing dengan android ataupun ios. Beberapa hal yang mencolok ialah jumlah aplikasi yang bisa digunakan pada tablet BlackBerry Playbook tidak begitu banyak.
RIM memang terbilang rugi besar saat merilis tablet BlackBerry Playbook pada tahun 2011 lalu. Berharap bisa menikmati manisnya segmen tablet, ternyata yang ada RIM malah menangguk rugi dengan sepinya konsumen yang membeli BlackBerry Playbook.
Alasan konsumen yang tidak tertarik tablet BlackBerry Playbook memang sangat beralasan, dimana dari segi support, ketersediaan aplikasi, tablet BlackBerry Playbook jauh tertinggal dari tablet-tablet android dan ios. Dan akhirnya belakangan RIM mengobral tablet tersebut dengan harga yang murah.
Sejatinya RIM masih bisa berharap tablet BlackBerry Playbook akan sukses tahun depan jika saja mereka mau menanamkan layanan BBM pada BlackBerry Playbook. Dan dengan kehadiran os BlackBerry 10, tablet BlackBerry Playbook akan lebih kuat posisinya karena didukung 70 ribu lebih aplikasi yang konon kabarnya sudah akan tersedia untuk platform BlackBerry 10 pada saat rilis nanti.
Saat ini banyak pengguna tablet BlackBerry Playbook yang berharap RIM mau menanamkan layanan native BBM dan os BlackBerry 10 pada tablet Playbook.Dan semoga saja itu menjadi kenyataan.


Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!