10x10 ads

28 Desember 2012

Shoot The Apple 2, Game Mini Penuh Strategi

Share on :

Shoot The Apple 2 merupakan game berbasis Android yang membawa Anda bermain dengan Alien sebagai amunisi, dan apel sebagai target sasarannya. Droidhen yang merupakan produsen pembuat game ini telah menanamkan berbagai level menarik yang dapat Anda mainkan.
Unduh dan install aplikasinya melalui Play Store, membutuhkan memori sebesar 8.1mb (lebih kecil daripada versi sebelumnya Shoot The Apple: 12.80mb).

Shoot The Apple 2 termasuk kategori Brain and Puzzle. Tidak hanya sekedar ketepatan dalam menembak saja. Tetapi saat memainkannya, aplikasi ini akan memaksa Anda untuk mengasah otak dengan cara mengatur strategi dalam membidik apel yang harus dijatuhkan.
Berbeda dari game mini yang lain, pada permainan ini Anda akan tertantang untuk menyelesaikan setiap levelnya, terlepas dari rasa bosan karena terdapat berbagai alat bantu (kipas angin, balok kayu, tombol dan lainnya) yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permainan.
Misi dalam permainan ini sangat ringkas, Anda diminta untuk menembakkan alien ke apel yang ada. Hanya saja dalam proses menembakkannya, Anda harus memiliki strategi untuk mengenai apel tersebut dari memantulkan alien, menekan tombol, menggunakan angin dari kipas dan trik lainnya.
Tampilan grafik yang terasa cukup nyaman dengan kombinasi warna yang pas tetapi terkesan sangat memenuhi satu layar perangkat Anda. Kumpulkan point untuk dapat melanjutkan ke tingkat permainan (stage) yang lebih mengasah otak.
Dibutuhkan kesabaran dalam membidik sasaran apel, dan juga cukup menyenangkan dengan suguhan themes yang berbeda hingga membawa para pemain ke suasana yang lebih menarik dari setiap stage-nya.


Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!