10x10 ads

28 Desember 2012

The Greatest Experience yang Slim & Smart dari iPhone 5

Share on :
Jakarta - Ada perasaan bangga saat jari ini menyentuh layar super wide, bentuk super slim tetapi menemukan aplikasi yang memukau di dalamnya, kita sebut saja bahwa ini adalah sebuah gadget yang di desain secara Eksklusif dengan tampilan yang menarik perhatian mata, selamat datang iPhone 5 di Indonesia.

Sungguh penasaran apabila dilihat dengan mata saja tanpa mengetahui aplikasi apa saja sih yang bisa didapat di iPhone 5, nah kini iPhone 5 juga dipersenjatai dengan prosesor terbaru yang bernama A6. Oleh Apple sendiri mengklaim bahwa, prosesor baru ini dua kali lebih cepat dari prosesor A5 yang dipakai oleh iPhone 4S. Tidak ada perubahan pada user interface, Apple tetap mempertahankan bentuk gaya lama yang sudah dipakainya sejak generasi iPhone pertama yang berbentuk kotak.

Dua pekan lalu, tepatnya 14 Desember 2012, Telkomsel menjadi operator pertama yang melakukan launching iPhone 5 secara Eksklusif di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara berlangsung dari pukul 00.00 – pukul 01.00 WIB, serentak di 3 kota besar (Jakarta, Bandung dan Surabaya). Antusias para pelanggan Telkomsel yang jumlahnya ribuan, membuat iPhone 5 laris manis. Dalam waktu 2 hari Telkomsel berhasil menjual 2000 unit iPhone 5 melalui sistem pre order (pesan lebih awal) melalui situs www.telkomsel.com/iphone. Dalam peluncuran iPhone 5 ini, Telkomsel menjadi operator pertama yang membuka sistem pre order iPhone 5 dengan menerapkan sistem pembayaran down payment (DP) untuk para pelanggannya yang ingin memesan gadget Eksklusif dengan harga terbaik, ide yang sangat brilliant untuk menarik minat beli penggemar gadget sejati. Pendistribusian iPhone 5, pertama kali juga dilakukan oleh Telkomsel yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan e-Commerce. Melalui situs resmi milik perusahaan e-Commerce tersebut, para pelanggan dapat melakukan pembelian dan hanya menunggu dirumah karena setelah melakukan pembelian, produk akan diantarkan sampai kerumah dengan cara yang cepat dan aman.

Dengan mengusung tema “Telkomsel Brings You The Greatest Experience”, dimana makna experience itu adalah saat menggunakan iPhone 5 tentunya kurang sempurna apabila tidak di dukung oleh sim card dengan kualitas dan jangkauan terbaik milik Telkomsel. Sim card nano untuk iPhone 5 milik Telkomsel mempunyai akses data tercepat hingga 14,4 Mbps, kualitas suara terbaik dengan layanan HD Voice dan dilengkap dengan WiFi Flashzone-seamless yang mempunyai akses data wireless kecepatan tinggi yang bisa diakses secara otomatis dengan iPhone 5 di berbagai lokasi strategis. Selain keistimewaan yang diberikan untuk para pelanggannya, terdapat juga beberapa aplikasi yang disediakan di dalam iPhone 5 seperti Barclays Premier League,Gupshup (jaringan sosial untuk semua), U See TV dan Telkomsel Roaming, sangat komplit bukan?

Dilihat dari antusiasme para pelanggan yang membludak, perlu disimpulkan bahwa Telkomsel telah sukses meluncurkan iPhone 5, yakni dilihat dari 300 ribu lebih pengguna iPhone yang menggunakan jaringan Telkomsel. Ini menjadikan Telkomsel sebagai operator dengan komunitas pengguna iPhone terbesar di Indonesia. Tertarik untuk membelinya? Silahkan mengunjungi GraPARI terdekat dikotamu atau kunjungi http://www.telkomsel.com/iphone untuk informasi lebih lanjut.

 SUMBER


Hendrik ArrangerPosted By Hendrik Arranger

Bagi rekan2 yg mau bertanya, atau yg mau menggunakan jasa saya, baik itu di blog atau apa aja deh dpt menghubungi saya, dan dpt jg dgn cara jd Donatur dan atau like Blog ini demi kemajuan Blog ini juga. contact me

Thank You


Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Posting Komentar

> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
> Komentar SARA, SPAM, Berbau busuk atau yg blm MANDI dilarang komen,,, wkwkwk
> Setiap komentar yang masuk akan saya approve kecuali komentar yang menyalahi aturan. asal jgn pake helm aja gan,,,, kikiki
> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!!!